TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBELI ALAT REHABILITASI PENGLIHATAN SECARA ONLINE DAN OFFLINE

Jarnauziah, Faza Aulia (2025) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBELI ALAT REHABILITASI PENGLIHATAN SECARA ONLINE DAN OFFLINE. Diploma thesis, UNIVERSITAS BAKTI TUNAS HUSADA TASIKMALAYA.

[img] Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK (1).pdf

Download (410kB)
[img] Text (BAB 1-5)
bab 1-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (469kB)

Abstract

PROGRAM STUDI DIII REFRAKSI OPTISI FAKULTAS ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS BAKTI TUNAS HUSADA TASIKMALAYA Karya Tulis Ilmiah, 09 september 2025 FAZA AULIA JARNAUZIAH Tingkat Kepuasan Pelanggan dalam Membeli Alat Rehabilitasi Penglihatan Secara Online dan Offline ABSTRAK Kemajuan teknologi dan internet yang pesat di Indonesia memberikan pengaruh besar pada perkembangan sektor bisnis khususnya pada jual beli online dan offline Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan dalam membeli alat rehabilitasi penglihatan secara online dan offline. Metode yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan pendekatan survey untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan. Pada 103 responden didapatkan yang menggunakan metode pembelian online dan offline (keduanya) (50,5%), offline (29,1%), dan online (20,4%). Didapatkan hasil penelitian pada pelanggan dalam membeli kacamata puas (50,5%), cukup (4,9%), dan sangat puas (44,7%). Kata kunci : Offline Shopping, Online Shop, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: KTI DIII-Refraksi Optisi
Divisions: Prodi Refraksi Optisi
Depositing User: A.Md.RO Faza Aulia Jarnauziah
Date Deposited: 23 Sep 2025 00:57
Last Modified: 23 Sep 2025 00:57
URI: https://repository.universitas-bth.ac.id/id/eprint/5140

Actions (login required)

View Item View Item